CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 30 November 2009

OBRAL OBROL

pernah gak kita semua bayangin, seandainya kita hidup di zaman Emak - Engkong buyut kita?? Apa - apa serba susah termasuk juga dalam berkomuikasi. Yaah.. maklumlah soalnya cuman bisa lewat surat, yang paling canggih pada waktu itu sih cuma telegraf, tapi masalahnya gak semua daerah pada waktu itu punya alat seperti itu. Apalagi di Indonesia yang masih dijajah ma "bule". udah amat sangat tertinggal banget!!!

Setelah Indonesia merdeka en seiring berkembangnya zaman alat - alat komunikasi yang semakin canggih, maka muncullah HP (Handphone) dan layanan SMS-nya (bayangin ja, dulu waktu pertama muncul pager aja segitu canggihnya,padahal kalo sekarang dibanding ama sms, ternyata pager ntu ndeso en butut banget yah =P). Jadi sekarang dengan sms, kita semua dapat berkirim pesan yang cepat, singkat en menjangkau di seluruh daerah. Jadi, lo semua gak perlu nulis surat en dikirim ama burung merpati ge yang 3 bulan baru nyampe.

Kitapun sebagai anak Tuhan juga dapat pakai SMS untuk berkomunikasi dengan Tuhan kita. Kok bisa?? tenang aja, alat komunikasi yang paling canggih, gak perlu bayar, kaga perlu sinyal, en cepet nyampenya. Penasaran kn?? Alat komunikasi itu adalah DOA. Yupz, dengan DOA, kita dapat berkomunikasi dimanapun kita berada, mau di tempat tidur, mau di mall, mau di mobil bahkan sampe di kamar mandi pun, kita bisa berkomunikasi dengan Tuhan kita. Gimana canggih kn?? jadi kita gak perlu ikut - ikutan ganti hp kn?? perlunya sering doa aja.hehe..

Guys, kita perlu bersyukur punya Tuhan yang mau mendengarkan curhat - curhat kita, coz DIA Tuhan yang hidup en selalu ada buat kita. DOA, gak cuma alat komunikasi kita, tetapi lewat doa, kita dapat bersyafaat bagi orang lain. Wah, keren abiz kn?? so, kita gak perlu khawatir coz kita punya alat komunikasi yang paling canggih sedunia, yaitu. DOA!! ^^

NB : Doa, doa dan doa, satu - satunya jalan tercanggi obral ngobrol (curhat) ama Tuhan.

by: Future Generation, 29 Nov 2009.

0 comments: