CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 12 Oktober 2010

Mau Sehat??? Ikutin YUkkkk!!!





Banyak obat - obatan yang di sarankan yang mengandung efek samping. Terkadang sebagai manusia awan itu hal yang tidak dan bahkan sulit untuk dipahami. Kita coba yuk melakukan aksi (take actions) untuk mencegah penyakit yang berbahaya (kanker) tanpa menggunakan bahan - bahan kimia yang dapat menyebabkan efek samping.

Berikut beberapa obata - obatan tradisional yang dapat mencegah kanker :

1. Temu Putih
Temu putih dikenal sebagai salah satu herbal anti kanker. Temu putih mengandung cucumin dan Ribosome in Activating Proteiu.

Cara : Cuci 20gr temu putih lalu rebus dengan 600cc air hingga tersisa 300cc, lalu saring dan minum airnya.

2. Keladi Tikus
Keladi tikus bisa digunakan untuk membersihkan darah.

Dosis dan Cara : 50gr keladi tikus segar ditumbuk, tambahkan 2 sendok makan air matang. Peras dan saring, lalu diminum airnya 3 kali sehari. Untuk menghilangkan rasa gatal di tenggorokan, bisa ditambah madu secukupnya.

3. Biji Bunga Matahari
Biji bungan matahari ternyata dapat mencegah terjadinya kanker kulit. Biji bunga matahari mengandung vit E yang berfungsi sebagai anti oksidan yang akan melindungi sel - sel akibat serangan radial bebas. Vit E juga berfungsi untuk regenerasi kulit, membuat kulit tetap kencang dan tidak keriput.

4. Mahkota Dewa
Sudah bukan rahasia lagi bila tanaman ini memiliki banyak khasiat. Salah satunya adalah sebagai zat anti kanker. Pengobatannya tidak bisa instan dan membutuhkan waktu lama. Dalam proses penyembuhan penyakit dalam atau penyakit serius seperti kanker rahim, setelah pasien mengkonsumsi seduhan mahkota dewa badannya bisa merasakan panas - dingin, bahkan kadang kala mengeluarkan gumpalan darah berbau busuk. Ini merupakan proses pembersihan penyakit.

Tanaman atau obat - obatan tradisional di atas dapat anda lakukan apabila anda ingin memiliki tubuh yang sehat dan anti kanker. After read.. Take ACTIONS...

0 comments: