CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 30 Oktober 2010

Pesta Blogger 2010







Pesta blogger 2010... jujur.. g belum pernah dateng ke acara para blogger.. tapi berhubung ada tugas dari kampus mengenai blog.. g jadi penasaran kaya apa sih acara yang dibikin sama para blogger Indonesia??? terus... g pikir.. kalo blogger itu sombong - sombong.. peace para blogger.. tapi itu cuma pandangan awal kok.. hehe..

Tappiiii..

itu semua berubah... setelah g dateng k pesta blogger... di sana g ketemu sama beberapa blogger yang awalnya g gak kenal mereka sama sekali. g cuma minta foto bareng dengan mereka dan alamat blog mereka. mereka dengan senang hati mau foto bareng sama g dan kasi alamat blog mereka.

Di dalam Pesta blogger.. banyak yang g dapetin, diantaranya :

1. Ketemu sama para blogger

sebenernya tujuan awal g bukan ini, g cuma pingin liat - liat dan gak berani untuk ketemu terus bertegur sapa dengan para blogger. tapi di pesta blogger ini g bener - bener bsa ketemu dan bertegur sapa dengan orang - orang di dunia maya.

2. Nambah temen

Di pesta blogger pasti g dapet beberapa kenalan baru.. kaya kak fitri,kak ira,kak intan, dan kak ari, dan beberapa blogger lainnya. tapi g gak sempet tanya nama mereka, karena g kenalan pada waktu acara udah mau dimulai.

3. Nambah pengetahuan

Di sana sebenernya ada seminar, tetapi g gak bisa ikutan karena ada pekerjaan yang harus g selesein dan waktu nya bentrok.Tapi g nambah pengetahuan dari ide pembentukan sebuah event. Selain itu di sana terdapat banyak booth yang dapat dikunjungi untuk kita tanya - tanyan tentang informasi.

4. Nambah kreatifitas

ini g masukin manfaat, karena ada salah satu booth dari salah satu forum tentang mengolah barang bekas menjadi sesuatu yang cerdas.

5. mengenal orang jauh yang tidak di kenal

Di sana g ketemu satu forum, yaitu forum makasar yang mereka bela - belain dateng dari makasar hanya untuk dateng dan menikmati pesta blogger.. wahh bner - bener salut banget sama mereka. dan pada saat g minta foto bareng, g di kasi kartu nama mereka. Jadi g punya kenalan orang jauh deh skg.. hehe.. makasi kak ira dan kak intan.

6. Nambah pengetahuan jumlah forum

soalnya disana banyak juga booth forum. jadi pas g dateng, g tau forum apa ja yang eksis.

Ada apa aja di pesta blogger :

1. Booth pendaftaran atau penukuran tiket

2. Booth acer, windows

3. booth usembassy

5. booth para forum

6. backdrop pesta blogger 2010

7. ada panitia yang jadi informan yang baik, kak wulan

8. booth makanan

9. kursi - kursi yang banyak untuk mendengarkan seminar dan acara yang disediakan

10. ada kak Igor (Saykoji).. hehehe...

11. Adanya kepedulian lingkungan dari para blogger, jadi mereka pakai kardus sebagai tempat sampah dan memisahkan jenis - jenis sampahnya.

12. masi banyak lagi, liat di foto ja ya.. hehe


Pesta Blogger 2010.. TOP Bangeetttt...
Bikin image blogger di mata g menjadi berubah. Blogger itu baik, ramah, dan gak sombong.

thx para blogger.. salam kenal.. Priscyllia..^^

7 comments:

rizal mengatakan...

keren nih acaranya, sayang belum bisa ikutan...

ditunggu kelanjutan ceritanya

Fitri mengatakan...

haii pricyll, seneng banget deh kemaren ketemu di pesta blogger, blog kamu lengkap banget photo2nya. sayang banget yah kamu sama temen2 ga ikut sampe acaranya selesai .
nice to meet you girls :D

only-vennie mengatakan...

hai..kamu juga dateng yah ke acara pesta blogger kemaren..? ikut acaranya sampe abis..aku cuma sempet ikut pas awal-awalnya aja nih..gimana acaranya oke ga? kayaknya kalo dari postingan kamu..terlihat seru d..

Priscyllia Chandra mengatakan...

@ rizal... keren banget kak.. n" rame bngt.. sayang banget gak bsa ikutan kak... ^^

@ Fitri.. iya kak fitri, sayang banget ak gak bsa ikutan mpe habis.. karena ada yang harus kerjain kemarin.. menyesal banget.. hehe..

@ Vennie.. iya ni.. km sampe jam brpa d sna??

genksukasuka mengatakan...

maaf sil ru mampir nih buset dah...
keren dah fotonye,,,lengkap sudah kau membuatku iri...
huh....

Priscyllia Chandra mengatakan...

@ genksukasuka
hahaha... itu belum mulai acara nya lho kak... aku baru foto suasana nya aja.. haha.. dan ak sendiri menyesal gak bsa ikut acaranya sampai abis. hehe.

i R a mengatakan...

haluw priscyllia....sory baru sempat reply....wah senang juga bisa kenalan sama kamu....hehehe...blognya keren....keep blogging yaks !